Sunday, February 14, 2016

TIPS AGAR CEPAT HAMIL DAN MEMPUNYAI KETURUNAN



TIPS-TIPS AGAR CEPAT HAMIL DAN MEMPUNYAI
KETURUNAN


Para wanita yang baru menikah pasti menginginkan dan mendambakan kehamilan agar cepat  memiliki keturunan, ada beberapa juga pasangan yang sudah menikah lama tapi belum juga mendapat keturunan padahal sudah berusaha keras serta sudah konsumsi obat penyubur tetapi tetap juga tidak hamil-hamil. Untuk pasangan ini jangan takut, terus berdoa, dan berusaha pasti semuanya ada jalan keluarnya. Baiklah pada artikel ini saya akan membagikan tips-tips supaya Bunda cepat hamil, yaitu :

1.    Mengetahui Masa Subur Pasangan Kita
Jika berhubungan intim disaat pasangan kita sedang subur peluang kehamilan semakin besar. Pasti anda bertanya-tanya bagaimana ya cara menghitungnya, carah menghitung  wanita subur : siklus haid normal berlangsung antara 21 hingga 35 hari contohnya pertama haid tanggal 1 juli maka haid selanjutnya tanggal 1 agustus jadi siklus haidnya selama 1 bulan, masa subur bebrbeda-beda setiap wanita, tergantung dari panjang dan teratur atau tidaknya siklus haid tiap-tiap individu, untuk kebih jelasnya bisa Anda simak tabel di siklus haid dibawah ini.

Tabel Masa Subur

Siklus Haid
Ovulasi
Perkiraan Masa Subur
 22 hari
 Hari ke- 8
 Hari ke 7-9
 23 hari
 Hari ke- 9
 Hari ke 8-10
 24 hari
 Hari ke- 10
 Hari ke 9-11
 25 hari
 Hari ke- 11
 Hari ke 10-12
 26 hari
 Hari ke- 12
 Hari ke 11-13
 27 hari
 Hari ke- 13
 Hari ke 12-14
 28 hari
 Hari ke- 14
 Hari ke 13-15
 29 hari
 Hari ke- 15
 Hari ke 14-16
 30 hari
 Hari ke- 16
 Hari ke 15-17
 31 hari
 Hari ke- 17
 Hari ke 16-18
 32 hari
 Hari ke- 18
 Hari ke 17-19
 33 hari
 Hari ke- 19
 Hari ke 18-20
 34 hari
 Hari ke- 20
 Hari ke 19-21
 35 hari
 Hari ke- 21
 Hari ke 20-22
 36 hari
 Hari ke- 22
 Hari ke 21-23

2.    Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil
  Biar bunda cepat hamil cobala berhubungan intim dengan posisi misionaris, Anda (wanita) bisa mengganjal bagian bawah pinggul dengan bantal, selain mempermudah untuk mencapai orgasme, posisi ini juga akan sangat membantu sperma berenang ke tempat sel telur. Sesudah anda berhubungan intim jangan lekas bangun, tetaplah berbaring dengan waktu sekitar 20-30 menit.


3.     Menikmati Proses Berhubungan Intim
    Hal yang kerap kali mengakibatkan kegagalan kehamilan adalah karena kita terlalu terburu-buru dan tidak menikmati saat melakukan hubungan intim. Pasalnya, saat wanita mencapai orgasme, maka Mrs. V akan menjadi basa yang pada kondisi normal bersifat asam. Namun, akan lebih baik jika anda dengan pasangan anda mendapatkan kepuasan di saat yang bersamaan demi meningkatkan kesempatan bagi sperma untuk mencapai serviks.
4.    Menjaga pola hidup sehat

     Menghidari konsumsi alkohol, rokok, serta obat-obatan terlarang.
5.    Mengkonsumsi Vitamin yang mengandung Vitamin B, C, D, dan E 

            Vitamin B (asam folat), berfungsi  menjaga keseimbangan hormon wanita dan pria, B6 berfungsi menjaga kualitas sperma biar terjaga, C berfungsi sebagai pembentuk sel telur, D membantu mengoptimalkan kesuburan wanita dan vitamin E mempercepat kesuburan wanita dan pria.
6.    Menghindari Stres.
7.    Lingkungan.
9.    Pastikan lingkungan tempat Anda tinggal dan bekerja telah bebas dari faktor-faktor yang dapat membuat     Anda berisiko sulit.
10.  Berdoa kepada tuhan yang maha kuasa biar cepat di berikan keturunan.
     
      Demikian Tips-tips yang dapat saya share dari berbagai informasi artikel-artikel kesehatan agar bunda cepat hamil, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.



1 comment:

  1. Dafabet Review ᐈ Is Betway Legal in the UK?
    In this Dafabet review we've looked at 다파벳 their options to see bet365 if they are a good choice for 우리카지노 계열사 customers in the UK. Is Betway Legal in the UK? Rating: 5 · ‎1 vote

    ReplyDelete